cara mendapatkan ratusan like fanspage dengan gratis


Halo disini saya sendiri akan mencoba membagi sedikit pengalaman saya tentang cara mendapatkan ratusan like fanspage dengan gratis...dan cara ini untuk saat ini masih bekerja 100%..
langsung aja nih saya kasih tau caranya...


1.masuk ke www.hublaa.me
2.scrol ke bawah sampai menemukan seperti gambar di bawah langsung click here (lihat gambar) 



3. Maka sobat akan di bawa ke sebuah tab baru, silahkan Copy token URL seperti gambar yang saya contohkan yang di tandai merah dimulai dari kode CAAAA sampai ujung..

 4.Dan Paste kode atau token tersebut di kolom dan klik submit.


 5.Isi Security Code dan klik Continue.


 6.Klik FANSPAGE LIKER. untuk mendapatkan like di halaman fanspage kita



7.Selanjutnya akan muncul seperti gambar di bawah dan langsung CLICK HERE dan klik OK setiap perintah yang di ajukan detelah succses pindah ke langkah berikutnya..


 8.Klik THIS LINK untuk mendapatkan Token lihat gambar di bawah


9.Copy Url untuk mendapatkan token lihat gambar di bawah (copy sampai ujung)

 10.Paste Url token ke dalam box dan klik submit (lihat gambar dibawah


11.Masukkan security code dengan benar dan click continue 



 12.Pilih halaman mana yang mau mendapatkan like dan klik Submit


13.Tunggu sampai selesai dan lihat hasilnya.......


sekian cara ini saya posting semoga bermanfaat buat semua...terimakasih..#adminkece :D


Previous
Next Post »
Thanks for your comment